Azizul Anam

Assalamualaikum Sob, Perkenalkan nama saya Azizul Anam, saya  Hanyalah seorang anak yang lahir dari keluarga  Petani Di Sebuah Desa kecil di Jawa Tengah, Tepatnya Di Desa Pandanharum, Gabus, Grobogan.
ini adalah blog personal saya tentang artikel agama islam, maklumlah saya ini bodoh dan masih fakir kalau tentang agama.
saya sadar Hidup inimungkin paling lama 70 tahun itupun kalau Beruntung alias mendapat Bonus dari Allah. sangat sebentar mungkin bisa di umpamakan hanya sekedipan mata bila di bandingkan dengan kehidupan akhirat yang Kekal abadi.
Cita cita saya Semoga kita Termasuk dari Umat Nabi Muhammad dan bisa bertemu Allah sang pencipta Di syurga.
Amiin
silahkan Jadi Teman Saya Di Facebook : Jual Gearz 
atau Ditwitter saya: @Azizulanam




Description: Azizul Anam Rating: 4.5 Reviewer: azam ItemReviewed: Azizul Anam
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 6/17/2013

0 komentar

Posting Komentar